Jumat, 06 Oktober 2017

Goong Chapter 1 "Translate Indonesia"





Goong merupakan salah satu komik terkenal yang berasal dari negeri Gingseng, Korea. Komik ini dikarang oleh Park So Hee pada tahun 2002 dan tlah berakhir pada volume 27. Di negara asalnya, komik ini telah diadaptasi menjadi sebuah drama yang dikenal dengan judul “Princess Hours”. Drama ini diputar di tahun 2006 pada tanggal 11 Januari – 30 Maret. Umumnya, drama ini menarik banyak perhatian dan telah diputar di berbagai negara.. 
Secara singkat, Komik Goong bercerita tentang Sistem pemerintahan Monarki berakhir lama di Korea, tetapi masih ada beberapa negara lain yang memiliki raja, ratu, pangeran dan putri di negaranya. Apa yang terjadi jika Korea terus dalam sistem Monarki? Dan bagaimana jika semua istana megah yang sekarang hanya peninggalan sejarah, benar-benar diisi dengan orang? Apa yang terjadi jika keluarga kerajaan masih mempertahankan adat istiadat istana? Selamat datang di dunia dimana Korea masih memiliki keluarga kerajaan! Tapi bagi Che-Kyung, seorang gadis dari sekolah Menengah Atas (SMA), itu adalah sebuah tragedi, karena ia harus menikah dengan pangeran yang ternyata menjadi benar-benar menyebalkan.


























1 komentar:

  1. Merkur - Merkur - Merkur - Décor Casino
    Merkur - Merkur. The 인카지노 Merkur 메리트 카지노 쿠폰 Heavy Duty Classic Double Edge Safety Razor is the perfect compliment to a casual shaver. One of 메리트 카지노 the finest

    BalasHapus